Tuesday, April 8, 2014

Tulisan pertama gw yang nongol di internet. (gobloknya dibaca)

Nope, karya tulis gw di Internet bukan film, tapi tulisan curhat abg ga jelas. Kalo sekarang tulisan gw udah agak lumayan bagus dan ada beberapa penggemar (kata si Julio gw indie cuy, kalo gw bilang banyak penggemar ntar dikira mainstream), jaman dulu, tulisan gw ternyata gila bener jeleknya. Buat lu semuanya yang baca review KFG dari awal, review 2001: ASO gw itu jelek bener kan tulisannya? komanya ga pake spasi, nulis ga pakai titik, terus banyak typonya, stapiruloh, mamah gw makan apa pas gw masih dalam kandungan?

Barusan gw baca notes2 yang gw tulis dari tahun 2010 di FB, dan sumpah, mau nangis gw pas bacanya, absurd abis. Nih kalo kalian mau baca, tulisan non-fiksi pertama gw, siapin kantong muntah ye.

BE CRAZY IN BIRTHDAY DAY!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

23 Januari 2010 pukul 19:08
NE pengalaman yng luar biasa,yng gua alami pas hri ulang Tahun gw tgl 12 kemaren,huh seru banget kyk film2 action,PERCAYA DECHH, yng gw tag gw anngap bezttt prenzzzz,yng gak gua tAG jga beztt friend(tpi nanti kepenuhan,gak muat),0oke begini ceritaNYA
di suatu siang kira2 jam dua siang tepat tgl 12, gw pergi bwt jemput teman gw bernama FAJAR PERDANAmon(sorry dan plieazeee) bwt ngerayaain ultah gw, gw cma bwa duit sebesar 500000000 lima ratus ribu maksudx, truzzz gw siapain motor,clingak clinguk takut ada RAZIA!!! truzzz gw cabott bawa motor NINJA(mengkyayal) enggal lah,cma supra fit,kondisinya jga fit,pkokx ALWAYSSS FIT condition laaa,nah sampai lh gw di tempat yang konon katanya(wkwkwkwkwk pake konon segala emankx dongeng) eskrimx enak sekale bernama ESKRIM HULA-HULA cap gambar bayi telanjang(idihhhh porono banget tuh eskrim) nah gw pilah-pilih eskrim yng mana,kiraq mahal TERNYATA murah!!!!!!!!!,lumayan t dompet remaja keren seperti gw (--) nah melihat es krim yng murah meriah seperti itu,gw dan tmen gw lngsng tmpng pasang:
TIMOTHY:LANGSUNG TABLO
FAJAR:ALWAYS NGUPIL
setelah makan selama beberapa detik(wehhhh cepat bangetttt) gw lngng keluar dari depot ice krim trusss meliat sebiji(emank makanan) seorang wanita berambut PENDEK (lu kira panjang ya,emankx kuntilbayi) menaiki motor benama SHOGUN R melintas bak EYESHIELD 21 melewati kami,ya gw kenal tuh orank,dia tuh orankxKEJAM,SADIS!!!!!!!,PEMBUNUH!!!!!!!! BERDARAH......DARAH MUDA DARAHNYA PARA REMAJA....(lo kok malah nyanyi) pokokx segala macam sifat2 pembunuh di film2 horor tuh ada ama dia,ya profesix tuh guru,guru pas gw maseh sd,pkokx dia tuh PSIKOPAT BERKEDOK GURU!!!!!!, tapi ya namanya murid harus berterima kasihh sama guru karena sudah mengajar muridx dengan IKHLAS!!!!, gw lngsng naek motor gw tancap gas,truzzz serong ke kiri,serong ke kanan......LHO, kejar2an kami pun dimulai,bak MAX BIAGGI VSVALENTINO ROSSI,CHRIS JHON MELAWAN MBAH MARIDJAN,JIN KAZAMA VS ABDEL DAN TEMON,EYESHIEL 21 VS MALINK KUTANKK, gw tertinngal jauh dibelakank si guru bernama(maaf gw ga maw sebut namanya,ntar dia tersungging eh tersinngung),per tama kali gw ngejar,ada mobil honda jazz biru menghalangi kAMi ber2 dengan sedikit skill motor yng gimana gitu... gw berhadapan dengan mobil honda jazz menyebalkan inii,mobil itu kemudioan melakaukan seni mengendarai mobil yng terlalu BIASA dgn melakukan rem berdecit karena ada truk yng baru keluar dari komplek, lngsng gw mencari kesempitan dalam kesempitan,diantara bagian pintu kanan mobil jazz dgn muka truk,idihhhhhhhhh amit2 klo tergelincir sedikit azzzz melayang dah nyawa kami ber2,kemudian kami terusss tuh guru,kemudian dia menolehkebelakang,angin kencang berhembus KENCANG!!!!! saat dia berbalik,bulu roma gw lngsng bergidik karena mungkin dia merasa telah diikuti,oh........ TERNYATA dia maw ke toko kosmetik di sebrank dia kemudian menyebrang,dia sedikit melihat kami ber2,naMUN tidak memperdulikannya,nah,setealah berada di toko kosmetik,kami mengendap2 bak maling pohon jambu mengamati, APA ulah ibu tersebut,seelah keluar .merasa menyadari telah diikuti,dia lngsng loncat ke motor lalu menancap gas sekencangkencang nya,nah disinlah kejaran2 di mule di saat pertama dia melakukan ganti giig dari 3 ke 5 dengan keras sampai bunyinya kedengaran mpe rrc sana,saat itu kecepatanx sekitar 130, kami terus mengejar sampai tiba di macet panjang,disitu dia melakukan gerak akrobatik,diantara celah celah motor yng berdimpittt, kami yng melaju kencang sekitar 160 km perjam,melakukan ngepot alias drit,saat berada di ekor kemacetan.ALHASIL sebuah becak terjerembab karena ulaH kami ber2 kami lngsng kabur karena tukank becak seperinya gak papa,setelah mengilang dari pandangan tukang becak itu,kami sampai di sebuah komplek,kami melihat mmotor shogun dan melihat,pemandangan yang: TIDAK LAZIMMMM,SUBSTANSI,ABNORMAL,HIPERBOLA,MENGEJUTKAN,MENGERIKAN,EXSPLOITASI,MENDEBARKAN,MENGHARUKAN,MENGEJUTKAN,(pokokx kata2 yng mewakili ketakjuban di dunia ini mewakili pemandandangan HEBOH!!!!) SEBUAH MOBIL BERTULISKAN NHYUNDAI EXSCLUSIVE EDITION berada di garasi mobil itu,ternyata dia bkn cma psikopat berkedok guru,melainkan KORUPTOR BERKEDOK GURU,tiba2 dtank lah sosok2 yng seperti aku sebutkan di atas tadi,
GURU:HEY!!!!!!!!!!!!!!! NGAPAIN KALIAN MENGIKUTIKU DARI TADI,CARI RIBUT YA
TIMOTHY:CABUT DANNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNG
gw lngsng kabur ,tapi malah mendadak hujan,gw kemudian berteduh di sebuah warnet,namun...................................................,sebuah pemandangan mengerikan.....(seperti yng gw sebutin di atas tadi..) kami terjebak diantara............

bersambung..........................(gila lu cerita lagi nasyik2 b3gini malah bersambunbg)

tiba di warnet para preman,asap rokok mengepul bak asap kebakaran hutan,lepas dari cengkraman mulut harimau,masuk mulut buaya
gw melihat botol miras berhamburan di warnet itu,gw ama dana maen,gw liat di sekeliling gw semuanya maen POKERRRRR,gak ada yng laen,seorang preman mabuk berada di samping gw dan berkata
PREMAN MABUK DAN CABUL:MAEN POKER DE, PKE DUIT ASLI,GW SERIBU IKAM SERATUS RIBU
SAYA:ENNGAK OM MAKASIHHHHH,TADI DUIT ULUN SUDAH HABIS GASAN MANUKAR SEPEDA MOTOR
PREMAN MABOK: MOTOR APA,MOTOR2AN YE
SAYA:ENGGAK OM
PREMAN:HABIS?????
SAYA:MOTOR MAENNAN
PRAMAN:OHHHHHH MAW CARI MATI YE LUUU
SAYA:(terdiam sejenak......) ENNGAK OM,SAYA CARI DUIT,
gw lnsng stop billing gw lnsng keluar dari warnet,lnsng bayar ke operator,10.000 de,gila mana ada warnet setengah jam bayarx sepulu7h ribu,buju buneng ene perampokan namax,kacang tiga billing stengah jam,mana ada bayar 10.000
OPERATOR:OH MAAF DE
SAYA:KNAPA OM
OPERATOR:INI PNYA ORANK,KLO PNYA ADEK,KACANG TIGA SAMA SETENGAHJAM JADINYA 3 RIBU
huh selamatlah gw dari prtarungan heboh,kemudian gw keluar warnet,tapi TERSESAT gw bingung maw nentuin arah klemabna,berapa kali kata2 kotor keluar dari mulut gw,nah akhirx gw tanya sama orankk truss pulank,ngantar temen gw plang,akhirx TIBALAH GW DIRUMAH tercinta
GW PULANK cuci kaki mandi(ga sempet makan) truzzz lansung bobo,ahhhhh hari yng melelahkan pun berakhir

THE END

Gimana, absurd abis kan?

No comments:

Post a Comment